5 Fakta menarik sinyal 5G yang Tidak kita Ketahui

  • Whatsapp
Beberapa fakta menarik teknologi signal 5g kecepatan melebihi 4g

Kebanyakan orang senang tentang kemungkinan menikmati teknologi seperti itu di tahun-tahun mendatang.  Ada suasana kegembiraan karena banyak perusahaan telah mengumumkan untuk mengambil beberapa langkah untuk bekerja ke arah yang sama.  Untuk generasi milenial baru, ide 5G mengagumkan.  Namun, terlepas dari semua ini, masih banyak yang tidak mengetahui lima fakta teratas tentang teknologi yang akan segera tiba.

Kecepatan 200 x 4G

Bacaan Lainnya

Meskipun kamu mungkin menyadari bahwa 5G akan lebih cepat dari 4G, yang kamu tidak tahu adalah kecepatannya sangat tinggi.  Spekulasi tersebar luas bahwa akan lebih dari 200 kali lebih cepat dari kecepatan teknologi nirkabel 4G yang ada.  Pengguna kemudian dapat dengan mudah mengunduh film atau video HD pada perangkat mereka dalam beberapa detik.  Baru-baru ini di Mobile World, Congress 2017, raksasa teknologi Samsung menampilkan 5G Home Routers-nya.
Perangkat mencapai kecepatan hingga 500 megabyte per detik.  Teknologi ini hanya akan menyebabkan penundaan satu milidetik dalam perjalanan pulang pergi ujung ke ujung.

 Tanpa peraturan atau standar

 Karena teknologi nirkabel 5G belum tiba, belum ada peraturan dan standar yang jelas.  Organisasi internasional sedang dalam perbaikan untuk menetapkan standar untuk teknologi revolusioner.

 Tidak perlu menunggu lagi

 kamu akan segera dapat menikmati teknologinya.  Jika semua hal jatuh di tempat yang tepat, teknologi 5G kemungkinan akan tersedia dalam tahun ini.  Raksasa teknologi seperti Samsung, Ericsson, dan lainnya telah melakukan investasi besar-besaran.  Perusahaan telekomunikasi Australia-Telstra telah selangkah lebih maju dan menyiapkan hotspot Wi-Fi 5G di Gold Coast.

 Mahal

Perjalanan dari 1G ke 4G cukup sederhana karena ada pertumbuhan fenomenal dalam jumlah pengguna yang sebanding dengan pengeluaran yang dilakukan oleh operator nirkabel.  Namun, dalam hal teknologi 5G, diharapkan negara-negara maju sudah mengalami titik jenuh.  Meluncurkan teknologi 5G akan mahal.  Namun, setelah beberapa tahun, operator akan dapat memperoleh laba juga.

 Mampu menangani IoT

 Memang, teknologi nirkabel baru akan jauh lebih cepat tetapi akan mampu menangani IoT (Internet of Things).  Ya, konsep ini telah ada selama beberapa tahun terakhir dan teknologinya akan mampu membangun jaringan yang dapat menangani peningkatan luar biasa dalam perangkat dengan cara yang terhubung.

 Operator nasional utama seperti Verizon, T-Mobile, dan AT&T telah membuat pengumuman untuk meluncurkan gelombang teknologi nirkabel berikutnya.  Namun, jika kamu adalah pemilik bisnis yang ingin mengambil manfaat dari teknologi nirkabel 5G, yang terbaik adalah mencari bantuan nirkabel dari penyedia layanan dukungan nirkabel perusahaan.  Terletak di Amerika Serikat, Oasis Mobility Services adalah salah satu penyedia dukungan nirkabel tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *