Akun Pengguna Wa MOD Akan Di Blokir Oleh Whatsapp, Segera Beralih Ke Aplikasi Resmi

  • Whatsapp
Whatsapp mod

Birutosca.com – WhatsApp mengumumkan bahwa, ini akan menghapus akun pengguna menggunakan WhatsApp Plus, aplikasi alternatif yang disediakan oleh pihak ketiga, menurut surat resmi.

Perusahaan memberi tahu pengguna tentang penggunaan aplikasi yang tidak didukung, seperti Whatsapp plus, GB WhatsApp, atau mereka yang mengklaim dapat mentransfer percakapan WhatsApp dari satu ponsel ke ponsel lainnya.

Bacaan Lainnya

Seperti yang mereka katakan, aplikasi tidak resmi ini dikembangkan oleh pihak ketiga dan melanggar persyaratan penggunaan mereka, karena praktik keamanan mereka tidak dapat diverifikasi.

Jadi mereka mengumumkan bahwa mereka akan menangguhkan akun untuk sementara waktu sehingga pengguna tidak akan menggunakan aplikasi resmi, jika tidak, akun tersebut akan dihentikan secara permanen.

Jika Anda menerima pesan dalam aplikasi yang mengatakan bahwa akun Anda “sementara diblokir”, itu berarti Anda mungkin menggunakan versi WhatsApp yang tidak didukung, bukan aplikasi WhatsApp resmi. Jika Anda tidak beralih ke aplikasi resmi setelah diblokir sementara , akun Anda mungkin diblokir secara permanen. WhatsApp, “menurut pernyataan WhatsApp di situs resminya.

Aplikasi yang tidak didukung, seperti WhatsApp Plus, GB WhatsApp, atau aplikasi yang mengklaim dapat mentransfer percakapan WhatsApp antar ponsel, adalah versi mod dari WhatsApp. Aplikasi tidak resmi ini dikembangkan oleh pihak ketiga dan melanggar Persyaratan Layanan kami. WhatsApp tidak mendukung aplikasi pihak ketiga ini karena kami tidak dapat memverifikasi praktik keamanan mereka.

Cara beralih ke aplikasi WhatsApp resmi

Anda mungkin perlu membuat cadangan riwayat obrolan Anda sebelum pindah ke aplikasi WhatsApp resmi. Nama aplikasi tidak didukung yang Anda gunakan menentukan apakah Anda perlu mentransfer riwayat obrolan Anda.

Temukan nama aplikasi dengan mengklik pilihan lainnya> pengaturan> bantuan> info aplikasi. Ikuti cara di bawah ini berdasarkan nama aplikasi yang anda pakai, WhatsApp Plus maupun GB WhatsApp.

Jika Anda menggunakan aplikasi selain WhatsApp Plus atau GB WhatsApp, kami sarankan untuk menyimpan riwayat obrolan Anda sebelum mengunduh aplikasi WhatsApp resmi.

GB WhatsApp

Kami merekomendasikan mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menyimpan dan mentransfer riwayat obrolan Anda. Kegagalan untuk mengikuti langkah-langkah ini dapat mengakibatkan hilangnya riwayat obrolan. Harap dicatat bahwa kami tidak dapat menjamin bahwa ini akan menjadi transfer riwayat obrolan yang sukses karena WhatsApp tidak mendukung aplikasi tidak resmi.

  • Tunggu hingga pemblokiran sementara berakhir. Penghitung akan menunjukkan lamanya periode pemblokiran.
  • Di GB WhatsApp, ketuk Opsi lainnya> Obrolan> Cadangan obrolan.
  • Buka pengaturan telepon> ketuk penyimpanan> file.
  • Temukan folder GB WhatsApp dan ketuk dan tahan untuk memilihnya.
  • Di pojok kanan atas, klik Lainnya> Ubah nama dan ganti nama folder menjadi “WhatsApp”.
  • Buka Play Store dan unduh aplikasi WhatsApp resmi. Jika Anda tidak bisa mengakses Google Play Store, download aplikasinya di sini.
  • Di WhatsApp, verifikasi nomor telepon Anda. Pelajari cara memeriksanya di artikel ini.
  • Pada layar Temukan Cadangan, ketuk Pulihkan> Berikutnya.
  • WhatsApp harus dimuat dengan percakapan Anda saat ini.

Whatsapp plus

Jika riwayat obrolan disimpan sebelumnya, maka secara otomatis akan ditransfer ke aplikasi WhatsApp resmi.

Buka Play Store dan unduh aplikasi WhatsApp. Jika Anda tidak dapat mengakses Google Play Store, download aplikasinya di sini.

Pos terkait