trik cara menggunakan winrate palsu di Mobile Legends.

  • Whatsapp
PicsArt 06 11 09.13.17

Mobile Legends adalah salah satu hero moba terbaik yang bisa kamu mainkan, di dalam gamenya kamu bisa menggunakan winrate palsu di Mobile Legends yang memiliki fungsi unik saat bermain.

Yups, dengan menggunakan winrate palsu kamu bisa mengelabui pemain lain agar mengizinkan kamu menggunakan hero yang kamu inginkan. Dengan ini kamu bisa memberikan informasi palsu kepada lawan di Mobile Legends.

Bacaan Lainnya

Sebenarnya tujuan menggunakan fake winrate tidak lain adalah untuk mengelabui pemain lain saat menggunakan hero di Mobile Legends. Anda hanya perlu menunjukkan winrate palsu agar pemain lawan bisa mempercayainya.

Birutosca.com kali ini akan memberikan cara menggunakan winrate palsu di Mobile Legends. Menggunakan winrate palsu ini akan memungkinkan pemain lawan untuk mengakui permainan Anda di Mobile Legends.

Cara Menggunakan Winrate Palsu di Mobile Legends

Untuk menggunakan winrate palsu di Mobile Legends sebenarnya sangat mudah, Anda hanya perlu menyalin dan menempelkan kata-kata yang mirip dengan menunjukkan winrate pemain lain sebelum pertandingan dimulai.

Menggunakan winrate palsu ini sangat cocok ketika Anda bermain secara acak dan ketika Anda benar-benar ingin menggunakan hero yang benar-benar Anda kenal. Untuk itu, Anda dapat menyalin kata-kata berikut dan menempelkannya selama draft pick.

Saya ingin menggunakan layla, Matches 1630, Win Rate 85.0%

Selain itu, Anda juga dapat menampilkan MMR Palsu Anda seperti ini.

MMR layla saya adalah 2700. Saya ingin menggunakan layla.

Atau jika kamu ingin mengelabui pemain lain dengan memberikan gelar pada hero di Mobile Legends, kamu bisa menggunakan kata-kata berikut agar hero kamu terlihat semakin garang saat digunakan. Sebagai contoh:

Saya layla No. 13 indonesia. Saya ingin menggunakan layla.

Menggunakan kata-kata kelas dunia tentunya akan memberikan kamu kesempatan untuk menggunakan hero ini. Namun tentunya harus dibarengi dengan skill kamu saat bermain!

Selain itu, jika kamu ingin menggunakan winrate palsu untuk hero selain Fanny, kamu hanya perlu mengganti hero yang ingin kamu gunakan nanti. Baik itu Yi Sun Shin, Gusion, Odette, dan hero Mobile Legends lainnya.

Menggunakan winrate palsu di Mobile Legends sendiri sebenarnya tidak dibenarkan tetapi tidak merugikan pemain lain. Jadi, tidak apa-apa jika Anda ingin menggunakan winrate palsu yang disebutkan di atas.

Namun setiap hero yang ingin kamu mainkan menggunakan fake winrate tentunya harus berdasarkan skill yang mumpuni agar tidak membuat kamu malu saat menggunakannya.

Nah itu saja tentang tips dan trik cara menggunakan winrate palsu di Mobile Legends. Semoga dengan menggunakan trik di atas bisa memudahkan kalian untuk menggunakan hero yang kalian inginkan saat bermain.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *