Wajib coba! 10 aplikasi hacking untuk android ter the best ini

  • Whatsapp
Wajib coba! 10 aplikasi hacking untuk android ter the best ini

Android adalah salah satu sistem operasi tercanggih yang pernah dibuat untuk perangkat seluler. Banyak hal yang bisa kita manfaatkan dengan hadirnya sebuah teknologi ponsel. Kami juga dapat melakukan berbagai eksperimen dari perangkat tersebut.

Lebih dari sebuah teknologi yang dibenamkan di dalam ponsel kita harus setuju bahwa Android bukan hanya sebuah mesin, akan tetapi Android kini telah diklasifikasikan sebagai mesin komputer kecil yang serbaguna, apalagi jika Android telah di root maka semua sumber daya yang tersedia di Android adalah kita. Maksimalkan manfaatnya.

Bacaan Lainnya

Karena Android merupakan sistem operasi yang memiliki basis Linux, tidak diragukan lagi jika Android juga dapat digunakan sebagai mesin hacking berfitur lengkap.

Para pengembang praktisi praktek hacking telah membuat aplikasi untuk membantu pekerjaan mereka. Berikut ini merupakan aplikasi hack Android yang sering digunakan untuk kegiatan hacking melalui ponsel android

10 aplikasi hacking terbaik

1. Droid Pentest Update

Aplikasi hack Android ini digunakan untuk membantu menemukan semua aplikasi Android yang berhubungan dengan pengujian pentest untuk aktivitas hacking, jadi dengan bantuan aplikasi ini, Anda akan dapat memiliki alat yang lengkap untuk pengujian pentest pada suatu platform.

2. DroidSheep apk

Aplikasi hacking Android yang disebut DroidSheep adalah aplikasi Android untuk menganalisis keamanan jaringan nirkabel. Selain itu, aplikasi ini juga dapat menangkap akun media sosial yang ditargetkan yang artinya aplikasi ini dapat digunakan untuk meretas akun seperti Facebook, Twitter, LinkedIn, dan akun sosial lainnya.

3. Arpspoof

Arpspoof adalah aplikasi hack Android yang digunakan untuk audit jaringan yang dibuat oleh Dug Song sebagai bagian dari aplikasi lainnya adalah Dsniff. Cara kerja aplikasi hack Android ini adalah mengarahkan lalu lintas di jaringan lokal dengan Balasan ARP dan mengirimkannya kembali ke target tertentu atau ke semua host di jalur jaringan lokal.

4. DroidSheep Guard

Jika aplikasi DroidSheep dapat digunakan untuk membajak sesi di jaringan WiFi, maka tentunya ini berbahaya jika digunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Oleh karena itu developer juga membuat alternatif pembuatan aplikasi counter yang diberi nama DroidSheep Guard.

5. Droidsniff

Aplikasi hack android juga digunakan untuk membajak sesi di jaringan WiFi yang artinya targetnya adalah pengguna yang memiliki akun sensitif, seperti akun kartu kredit, internet banking, akun media sosial, dan akun lain yang dianggap penting.

6. Dsploit.dll

Dsploit adalah aplikasi peretasan Android yang banyak digunakan sebagai analisis jaringan dan alat pentest yang ditujukan untuk menawarkan keamanan sistem kepada pakar TI paling lengkap dan mutakhir. Aplikasi ini hanya berjalan di perangkat yang di-rooting.

7. Eviloperator

Aplikasi hack Android ini dapat menghubungkan dua orang teman ke dalam percakapan telepon. Sehingga dengan adanya aplikasi ini mereka tidak sadar dan mengira bahwa mereka saling memanggil, maka cara lain pengerjaan aplikasi ini yaitu mampu merekam dan merekam panggilan untuk pihak ketiga.

8. Faceniff

Aplikasi hack Android ini mirip dengan Firesheep yang merupakan aplikasi untuk membajak sesi khusus di Firefox, namun di Faceniff tidak harus khusus browser tetapi aplikasi ini terkenal dengan aktivitas pembajakan sesi khusus di situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. Aplikasi Faceoff dikembangkan oleh Bartosz Ponurkiewicz yang sebelumnya juga membuat Firesheep yang juga untuk OS Android.

9. Fing – Network Tools

Aplikasi Fing Network Tools akan mencari perangkat lain yang terhubung ke jaringan WiFi yang sama hanya dalam beberapa detik dengan cepat dan akurat. Oleh karena itu aplikasi ini merupakan aplikasi profesional yang sering digunakan sebagai analisis jaringan.

10. Droidsqli

Aplikasi hack Android ini adalah alat injeksi SQL pertama untuk Android. Anda dapat mencoba aplikasi ini untuk situs web apa pun yang memiliki kerentanan terhadap serangan injeksi SQL.

Itulah beberapa aplikasi hacking Android terbaik yang paling banyak digunakan. Jika sebelumnya aktivitas hacking dan pen testing hanya mungkin dilakukan di perangkat komputer tapi sekarang kita bisa melakukannya hanya dengan perangkat mobile. Tertarik untuk mencobanya?

Pos terkait